Senin, 06 Februari 2017

Jenis obat herbal wasir akut


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhH7FYf0JjhpH4SuZIswFv7I0dTMPJf2PJwLPQ9CcRLUB_VVi7Xf7QmGIHuQWi-r3zT2YF-AG2G809BV3gw2ZumCU7xpTdHuru9hBlV_7ksiVAlAsZyJXNOCD_3OGse9-6dAFysSmiejhEb/s1600/Ciri+Ambeien+Parah.jpg
Jenis obat herbal wasir akut -
Maksud dan tujuan kami disini adalah untuk menawarkan  obat yang dapat menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien.Obat kami Ambe Joss De Nature dan Salep Salwa De Nature terbuat dari bahan alami yang di proses secara teliti dan di olah secara modern dan telah terdaftar di bpom.Pengobatan melalui obat herbal de nature kami lakukan dari dalam dan luar supaya hasil pengobatan maksimal.Obat minum ambe joss herbal adalah bahan alami yang sudah kami ekstra kedalam kapsul dan salep salwa adalah salep yang terbuat dari bahan alami sehingga aman tanpa efek samping, dan hasil pengobatan juga maksimal.

Ambejoss De Nature bisa menjadi obat wasir alamiah yang dapat menghambat dan menghentikan perdarahan.Selain itu, Ambejoss De Nature juga memiliki senyawa flavonoid yang efektif mengecilkan pembengkakan pembuluh darah pada penderita wasir karena senyawa ini mempunyai efek anti-inflamasi. Dengan adanya dua senyawa tersebut pada Ambejoss De Nature,ini membuat herbal tersebut ampuh digunakan untuk pengobatan alami wasir.Silahkan Hubungi:087724516111(call/sms)082138615111(call/sms/whatsApp)

Mendengar kata ambeien atau wasir sudah tidak asing lagi kita dengar. Karena penyakit yang satu ini banyak sekali di derita pada semua orang terutama pekerja kantoran. Siapa saja dapat terserang penyakit ini, biasanya ambeien menyerang pada orang berusia kisaran 45 ke atas. Memang penyakit ambeien tidak terlalu membahayakan, tapi sangat mengganggu aktivitas dan meresahkan. Ditambah lagi bila benjolan ambeien sudah keluar membesar, pasti sangat mengganggu dan menyiksa. Untuk mengenal penyakit ambeien sebaiknya anda baca ciri-ciri ambeien yang wajib anda ketahui.

Sedikit penjelasan tentang penyakit ini
Ambeien adalah suatu kondisi dimana ada pelebaran pembuluh darah vena di bagia dubur atrau anus. Pada penderita ambeien umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Hal ini lah yang sangat meresahkan bagi penderitanya.

Ciri-ciri ambeien yang wajib anda ketaui
  • Di area anus terdapat benjolan berwarna merah kebiru-biruan .
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.
Penyakit ambeien juga dapat dibagi menjadi beberapa tingkatan atau stadium menurut tingkat keparahanya.

Wasir stadium 1: Ambeien dalam, tidak menonjol keluar dari anus, bisa berdarah.
Wasir stadium 2: Menonjol keluar dari anus saat buang air besar, tapi masuk kembali dengan sendirinya secara spontan.
Wasir stadium 3: Menonjol keluar dengan atau tanpa mengejan, tetap menonjol keluar tetapi bisa didorong kembali ke dalam anus.
Wasir stadium 4: Menonjol keluar dari anus dan tetap berada di luar anus. Tidak bisa didorong masuk kembali sama sekali. 

Kami disini akan menjelaskan bagaimana cara mengobati penyakit ambeien dengan cara herbal alami tanpa harus ke dokter dan tanpa operasi. Solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit ambeien anda adalah denga obat kami ambejoss dan salep salwa dari DeNature.

Taukah anda tentang obat ambeien DeNature?

Obat herbal ambeien De nature ini merupakan obat herbal multkhasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bahan bahan herbal alami pilihan seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya, tanpa ada campuran zat kimia sedikitpun.

Khasiat obat ambeien DeNature

De nature ini terbuat dari ekstrak kulit manggis yang mana kulit manggis ini mnegandung zat xanthones yang sangat tinggi sekali, sehingga memiliki sifat antiinflamasi/antiperadangan dan juga antivirus serta antibakterial yang mampu membunuh bakteri dan virus dengan baik.

Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang berkhasiat untuk menghentikan inflamasi. Bahkan telah di lakukan penelitian bahwasannya gamma �mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Dengan anti radang yang sangat luar biasa, tidak kalau zat ini mampu mengatasi ambeien atau sembelit, karena dapat meredakan sakit dan pembengkakan akibat peradangan.

Apa Saja Yang Sudah Anda Lakukan Selama Ini Untuk Menghilangkan Penyakit Tersebut?
  • Konsumsi Berbagai Macam Obat Namun Tak Kunjung Sembuh?
  • Disarankan Untuk Operasi Tapi Takut?
Jangan Khawatir
Kami Punya Solusinya..!!
Tidak Sedikit Yang Sudah Operasi Wasir/ Ambeien Namun Kambuh Lagi..!!! 
Setelah Konsultasi dan Kami Sarankan Berobat Menggunakan Kapsul Ambejoss dan Salep Salwa Alhamdulillah Banyak Yang Cocok 
Hubungi
0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Testimoni yang sudah membuktikanya

Rp. 275.000,- (belum termasuk biaya kirim)

Biaya Kirim

Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Luar Jawa : 50.000,- (lima puluh ribu rupiah)
Khusus Irian : 100.000,- (seratus ribu rupiah)

Format Sms
Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Ambeien , via BCA 300.000 rb.

Kirim Kesalah satu Cs kami
0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)
Pembayaran Via Tranfer Bank
Pengiriman Barang Via
Paket Di Kemas Dengan Rapih



0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *